Selamat Datang di Situs Resmi Asy-Syathibi Center, Kairo

Minggu, 04 Maret 2012

Komentar Mereka Tentang Revolusi Mesir


Revolusi Mesir sungguh menakjubkan, dengan kedamaian dan kematangannya, dengan persatuan anak bangsanya dan dengan kesabaran juga kekokohan mereka untuk menorehkan sejarahnya dengan tangan mereka sendiri. Mayoritas pimpinan dan para ilmuan dunia berkomentar tentang revolusi yang mulia ini dengan ungkapan yang menjadikan kebanggaan bagi setiap warga Mesir.
Berikut ini komentar mereka:
a. Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengatakan: “Kita harus mendidik anak-anak kita kelak agar seperti para pemuda Mesir..
b. Presiden Heinz Fischer Austria: “Rakyat Mesir merupakan rakyat terbaik dunia dan berhak untuk menerima anugerah nobel perdamaian”.
c. Mentri Luar Negeri Jerman, Guido Westerwelle berkata: “Aku berharap dapat mengunjungi Mesir dan berbincang-bincang dengan para pemimpin revolusi”
d. Panglima Angkatan Bersenjata Israel mengatakan: “Peristiwa yang terjadi di Mesir mengharuskan kita untuk rendah hati dan mawas diri dalam penilaian kita terhadap dunia Arab”
e. Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi mengatakan: “Bukan hal yang baru di Mesir, mereka membuat sejarah mereka seperti biasanya.”
f. Perdana Menteri Norwegia, Jens Stoltenberg mengatakan: “Sekarang kita semua bagaikan orang Mesir”

Dikutip dari: Majalah Al-Azhar, Edisi: Rabiul Akhir 1433 H / Maret 2012 M. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More